Menghilangkan Genuine Windows 7

0 comments
Salam Sahabat, gmana ne masih pada bae aja, mudah mudahan dalam keadaan sehat dan bahagia....O iya maaf ya sahabat maaf baru posting lagi cZ kmaren2 lagi sibuk, ma'lum masih magang, jadi kerjaan tu banyak terus, jadi susah deh buat posting dan ngerawat blog kesayangan aku ini,hehehhe ko jadi curhat Ya.. :)

Langsung ke inti masalah cekidoth: sahabat tau kan cara ngilangin genuine dari windows 7???emang udah basi ce, tapi temen-temen banyak yang nanya itu gimana cara buat ngilangin itu genuine cZ desktopnya jadi blank (item gtu loh) jadi ya sambil ngisi kekosongan ya aku posting deh ini blog, trus aku udah pake berjalan dengan baik, dan Software yang aku pakai, bernama RemoveWat.....tau kan????yang ga tau acungkan jarinya...wkwkwkwkwkwk klo pengen tau yang kena genuine kurang lebih gambarnya seperti ini...


nah bagi sahabat yang belum pada tau download aja disini, klo yang udah tau ce ya gPp ga usah di waro saja, ini mah bagi yang ngebutuhin saja sahabat,link nya aku udah pasang di bawah, tinggal download aja Okayyyyy...C U the next posting...

Download RemoveWat

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda untuk artikel ini